Kamis, 12 September 2019

Autobiografi Saya

Assalammua'alaikum Warrahmatullahhiwabarakatu...
Hai kawan-kawan 🙋 ini postingan pertama saya di akun blogger. Saya akan memperkenalkan diri , nama saya Marina lahir di Sange Mangge, pada tanggal 01 July 2001, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas. Kalian boleh memanggil saya dengan akhiran dari nama saya yaitu Na atau panggilan apapun itulah yang penting mudah diingat. Hobi saya menyanyi dan berolahraga, saya juga senang sekali ngemil tapi tidak gemuk-gemuk😂. Nama ayah saya Ahmad dan ibu saya namanya Diana. 
Saya anak kelima dari lima bersaudara, saya mempunyai 2 kakak laki-laki dan 2 kakak perempuan. Anak pertama bernama Musmulyadi, kedua bernama Jaka, ketiga Maharani, dan yang keempat namanya Ronika.
Waktu sd saya sekolah di SD Negeri 12 Sange Mangge dan lulus sd saya melanjutkan ke Smp Negeri 2 Teluk Keramat disana saya mengikuti classmetting nyanyi dan lomba menulis cerpen, saat menulis cerpen saya hanya juara 4 karna cerpen saya masih belum sampai 3000 kata
dan saya pernah ikut vokal grup sekabupaten, ketika sudah lulus dari Smp saya melanjutkan lagi ke Sma Negeri 1 Teluk Keramat disana saya lebih banyak mengenal teman-teman baru. Dan sekarang saya kuliah di kampus IAIN PONTIANAK. Tanpa orangtua saya tidak mungkin bisa kuliah di kampus IAIN PONTIANAK yang pada saat itu saya sangat mengharapkan lulus saat tes Um-ptkin.
Dan alhamdulillah berkat Allah dan do'a dari orangtua, saya akhirnya lulus jalur tersebut.
Pekerjaan kedua orangtua saya sebagai Petani, saya berharap dengan kuliah di kampus ini dapat merubah kondisi ekonomi keluarga saya dan dapat membuat kedua orangtua saya bangga. Saya juga berharap cepat-cepat selesai kuliah agar saya tidak terlalu lama meninggalkan kedua orangtua.
Sekarang saya tinggal di Asrama Mahasiswi Kabupaten Sambas jalan sepakat 2.

5 komentar:

  1. Cadddeeeehhhhhh mimin bace nyee 😋

    BalasHapus
  2. Waaahh aku pernah melawatiiikkk nya ke sana di sangik mangge

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Waw,,, semangat terus marina. Slalu ingat dengan tujuan agar kelak kau bisa menuju impianmu dan meraih cita2mu

    BalasHapus